Sylvia Farantika | Journal Online Rotating Header Image

Modifikasi Kawasaki Ninja 250

Buat cowok – cowok yang hobby dengan otomotive, cuma sekedar iseng ngeliat modifikasi ninja 250 kok saya jadi tertarik untuk publish di blog ini. Saya sih begitu hobby dengan motor, namanya juga cewek. Kalo saya cukup motor bebek atau matic tanpa modif juga sudah cukup, yang penting bersih.

Nama nya juga cowok, apalagi motor laki seperti ninja 250 , mungkin merasa percaya diri dengan mengendarai motor hasil modif nya, apalagi kalo lewat di depan cewek. uh,, gaya nya keliatan banget kalo cari perhatian hohohoho… Tapi yang namanya hobby mau di apain lagi, berapapun biayanya pasti akan di korbankan.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250

modifikasi ninja 250

modifikasi ninja 250

Gambar ini sebagai salah satu contoh motor ninja 250 yang telah dimodifikasi, hihihi ternyata keren juga, cowok bener – bener kreatif banget. bisa membuat motor biasa menjadi luar biasa . btw yang punya motor ini siapa yah, pasti orang tajir tuh.. Boleh komen disini mungkin yang punya nongol.. ^_^ Ditunggu.

(thanks to Cookies media yang udah kasih inspirasi ttg modifikasi ninja 250 )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>